Polres Gowa Kerahkan 408 Personil Amankan Event Beautiful Malino 2019

DAERAH | News
Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan.

GOWA, Suara Jelata— Event Beautiful Malino 2019 yang akan diselenggarakan pada Jumat-Minggu (12/07) mendatang dipastikan akan dipadati pengunjung.

Menyikapi hal itu, Polres Gowa pun akan mengerahkan sebanyak 408 personil untuk mengamankan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari ini.

Dari informasi yang dihimpun, para personil yang terdiri dari gabungan beberapa satuan fungsi serta Polsek jajaran ini akan dibagi ke dalam 3 shift, sesuai dengan hari pelaksanaan kegiatan.

Nantinya, para personil diploting di sejumlah titik, mulai dari pengamanan jalur hingga titik-titik lokasi rangkaian kegiatan Event Beautiful Malino.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa, Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut.

“Ada 408 personil yang dikerahkan dalam pengamanan Event Beautiful Malino 2019 ini. Jumlahnya lebih banyak daripada tahun sebelumnya untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang dapat menghambat kegiatan, salah satunya adalah kemacetan,” ucapnya. Kamis, (11/07/2019).

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi ditempat terpisah menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pada Event Beautiful Malino 2019 agar dapat berjalan aman, lancar, dan tertib.

“Belajar dari pengalaman tahun kemarin, maka kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pengamanan di Event Beautiful Malino 2019 ini,” ucapnya.

“Kami juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan event ini, agar berjalan aman dan kondusif,” tegas Shinto Silitonga.

Wawan

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.