Pesan Mantan Ketum PD IPM Sinjai Dimilad Ke 58 IPM

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Hari ini merupakan hari dimana Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang dulunya bernama IRM tepat berusia 58 tahun. Kamis, (18/7/2019).

Berbagai ucapan selamat dan hastag di sosial media berdatangan untuk organisasi pelajar dari Muhammadiyah tersebut.

Bacaan Lainnya

Harapan dihari ulang tahun IPM juga datang dari mantan ketua umum PD IPM Sinjai periode 2010-2012, Ramli, yang saat ini menjabat sebagai sekretaris umum DPD KNPI Sinjai.

Menurutnya organisasi IPM yang besar ini harus terus dirawat dan harus ditunjukkan semakin besar semakin bermanfaat. Tidak saja untuk kepentingan Muhammadiyah, namun juga untuk kepentingan Bangsa.

“IPM harus mencetak kader dan generasi yang siap mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menjadi penyedia SDM yang siap memajukan bangsa ini,” Katanya.

Ramli menganggap bahwa fenomena revolusi industri 4.0 ini, telah merubah mindset serta pola pikir masyarakat, terutama generasi milenial.

Sehingga dia meminta adanya perubahan dengan mencetak kader-kader dan generasi yang berpendidikan, yang selalu berbuat baik, berbicara baik, berpikiran positif dan berakhlakul karimah.

“Saya berpikir dan yakin bahwa IPM mampu menciptakan generasi tersebut, selamat milad ikatanku,” Ucap Ramli menutup pernyataannya.

Saii

  • Whatsapp
loading...