Bhakti Adhyaksa, 50 Anak Disunat di Kejaksaan Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar khitanan massal di Kantor Kejari, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (18/7/19).

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Sinjai, Hari Surachman mengatakan bahwa selain dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke – 59, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat.

Baca Juga

“Aksi sosial ini dilaksanakan untuk memberi sumbangsih dan perhatian kita kepada maayarakat serta bentuk sinergi antara Pemerintah dan Kejaksaan dalam upaya mensejahterakan masyarakat,”katanya.

Ia menargetkan ada 50 anak yang akan mengikuti khitanan gratis ini, mereka bukan hanya berasal dari kota Sinjai namun juga ada yang berasal dari Kecamatan lain yang ada di Sinjai.

Sebelumnya, Kejari Sinjai juga melaksanakan pengobatan gratis di Puskesmas Tengalembang Kecamatan Sinjai Barat yang diikuti 440 orang dan berhasil mengumpulkan 70 kantong darah dari aksi donor darah yang digelar Rabu (17/7/19) kemarin.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya