Petugas Polsek dan Puskesmas di Sinjai Barat ‘Goyang’ di Lapangan

SINJAI, Suara Jelata — Demi menjaga kebugaran tubuh, Personil Polsek Sinjai Barat dan petugas Puskesmas Manipi, beserta masyarakat melakukan olahraga di Lapangan Pada Elo Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Jumat (2/8/2019).

Olahraga setiap hari Jum’at memang selalu dilaksanakan secara rutin, untuk membangun sinergitas antara Polri dengan instansi Puskesmas, dan masyarakat.

Kapolsek Sinjai Barat, AKP. Kasri, mengundang karyawan medis Puskesmas, dan sebagaian tokoh masyarakat untuk senam bersama.

Senam ini juga diikuti oleh ibu-ibu yang berada di sekitar Lapangan, dipandu oleh salah satu instruktur senam yang profesional, diiringi musik begitu antusias.

Kapolsek Sinjai Barat, merasa senang dengan jalannya olahraga yang begitu besar animo masyarakat untuk ikut bergabung dengan Polri.

“Karena masyarakat tidak diundang untuk ikut senam numun langsung ikut berbaur dengan bapak-bapak Polisi,” ujarnya.

Dengan sinergitas yang solid, Kapolsek bahkan mengundang Camat Sinjai Barat untuk ikut senam.

“Saya mengundang pak Camat, Kepala Puskesmas, dan Kepala Desa, Lurah untuk ikut olahraga dan tidak disangka warga dari masyarakat ikut berbaur ikut olahraga, ini bukti kedekatan Polisi dengan masyarakat,” pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.