Setiap Jumat, Komunitas Tangan Kanan Sinjai Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mengawali bulan Agustus, Komunitas Tangan Kanan (KTK) Sinjai kembali dengan program Sedekah Jumat (SiJum) berbagi nasi kotak kepada kaum dhuafa.

Koordinator Program SiJum sekaligus Founder komunitas Tangan Kanan Sinjai, mengaku membagikan 90 nasi kotak yang disebar ke beberapa titik rumah dhuafa, Pesantren di Sinjai Utara, Tongke-tongke, Desa Kaloling dan Desa Saukang dengan 4 Tim.

Muat Lebih

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam berbagi dengan sesama, masih banyak kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan dan untuk itulah kami hadir,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur atas kepercayaannya sehingga program KTK bisa berjalan, serta tim KTK yang bekerja aktif menjalankan program tersebut.

Sementara itu, Hani yang juga founder KTK menjelaskan pihaknya memiliki beberapa program yang sementara berjalan, seperti program SiJum setiap hari Jumat ini dan bedah rumah.

“Saat ini dalam proses perampungan rumah Pak Azis di Manggottong, Kecamatan Sinjai Timur, serta bantuan korban bencana dan kaum dhuafa lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hani mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama Komunitas Tangan Kanan menyentuh kaum dhuafa dengan memberikan donasinya melalui Komunitas Tangan Kanan dan bergabung sebagai tim relawan.

“Melihat kebahagiaan masyarakat penerima SiJum mendapatkan pemberian nasi kotak dan kunjungan dari tim KTK serta penerima bantuan program KTK lainnya membuat kami bersemangat, kami juga berharap semakin banyak donasi yang masuk sehingga semakin banyak yang terbantu,” kuncinya.

Aisyah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait