Ketua Komisi C DPRD Sulsel Sosialisasi Kesetaraan Gender di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Andi Irwan Patawari menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Pengarusutamaan Gender Dalam Pembangunan Daerah, di Hotel Srikandi, Sinjai. Kamis, (15/8/2019).

Seratusan lebih peserta yang terdiri pemuda, masyarakat, dan mahasiswa hadir dalam sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2016 ini.

Baca Juga

Kata AIP sapaan akrab Andi Irwan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyetaraan gender dalam pembangunan daerah.

“Saat ini tidak ada yang membedakan antara laki-laki dan perempuan dalam akademik, politik, serta kesempatam membangunan daerah,” Katanya.

Irwan Patawari juga memberikan motifasi kepada para peserta untuk terus belajar serta tidak memandang jenis kelamin dalam mendapatkan kesempatan untuk berbuat di Daerahnya.

“Sudah banyak contoh, banyak daerah saat ini dipimpin oleh perempuan, salah satunya di Sinjai, Wakil Bupati Sinjai saat ini perempuan, itu membuktikan bahwa perempuan punya kesempatan untuk memimpin,” Ucap Ketua Komisi C DPRD Sulsel trsebut.

Saii

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya