Pesan Akbar Tanjung di LK II Nasional HMI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Mantan Ketua PB HMI, Akbar Tanjung meminta kader HMI untuk senantiasa memperkaya ilmu pengetahuan dan pengalaman sebagai generasi penerus bangsa.

Hal ini diutarakannya saat memberikan motivasi kepada 50 peserta LK II tingkat Nasional HMI Cabang Sinjai yang diadakan di Aula Kantor BKPSDMA, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (24/8/2019).

Baca Juga

Dia didampingi oleh Wakil Bupati Sinjai yang juga merupakan KAHMI, Andi Kartini Ottong.

Kartini juga menjemputnya di Makassar bersama dengan Ketua HMI Sinjai, Andi Anis.

Didepan peserta, Mantan Ketua DPR RI dan Politisi Nasional ini menyarankan kader HMI untuk banyak membaca buku.

Dia mengambil contoh dirinya, jika organisasi membuatnya mampu berdiri di kancah Nasional, sebagai Menteri, Legislatif dan tokoh kepemudaan pada masanya.

“Perbanyaklah membaca buku kepemimpinan, dan jangan ragu ikut secara aktif kepimpinan di luar HMI dan tidak mungkin suatu waktu untuk masuk dalam organisasi politik silahkan karna itu sangat penting untuk Bangsa ini, karna kalianlah yang menjadi penerus penerus kami, “bebernya.

Akbar Tanjung juga bercerita jika kedatangannya di Kabupaten Sinjai adalah merupakan panggilan jiwa kader hijau hitam yang melekat pada dirinya.

“Panggilan jiwa, ingin bertemu kalian, bertemu dan bersilaturahmi, saya berharap kader-kader HMI mampu menyongsong perubahan,”ungkapnya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya