Empat Mahasiswa UINAM PPL di Kanwil Kemenag Sulsel Resmi Ditarik

Pemberian cindera mata kepada Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel. Foto: istimewa
  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Setelah melakukan Praktik Pengenalan Lapang (PPL) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, empat orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Jurnalistik resmi ditarik. Jumat, (30/8/19).

Ke empat mahasiswa yakni Munir, Akil Sahur Pratama Putra, Haryono dan Indrawan telah melakukan praktik selama 30 hari di Sub Bagian Informasi Dan Humas, Kanwil Kemenag Sulsel.

Baca Juga

Penarikan empat mahasiswa yang telah melaksanakan PPL dari Tanggal 1 hingga 30 Agustus 2019 ini, didampingi lansung oleh Drs. H. Nurlatief M.pd, selaku Dosen.

Nur Latief mengucapkan terima kasih kepada pihak Kanwil Kementrian Agama Sulsel.

“Selama melakukan PPL, tentu mahasiswa kami banyak mendapatkan pengalaman dan wawasan informasi yang sangat berharga. Untuk itu, atas nama pihak kampus kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk menimba ilmu pengetahuan,” kata Nur Latief yang juga salah satu dosen Komunikasi di UINAM.

“Jika sekiranya hal-hal yang dilakukan tidak berkenan, atau di luar batas ke sengajaan, kami mohon maaf sebesar besarnya,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap, agar kedepan Kanwil Kementrian Agama Sulsel tetap memberikan kesempatan kepada Mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk belajar.

Sementara itu, Kasubbag Informasi Dan Humas Sopyan Akhmad juga menyampaikan terima kasih kepada pihak UINAM karna telah menempatkan mahasiswa untuk PPL di Kanwil Kemenag Sulsel.

“Tentu kita akan menerima adik-adik yang akan melakukan praktik di sini, sebagai upaya melanjutkan kerjasama yang ada,” tutur Sopyan.

Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya