Turnamen Sepak Bola Diundur, Ini Kata Camat Tombolopao Gowa

Baharuddin Lewa, Camat Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa. Foto: Wawan
  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Turnamen Sepak Bola Tombolopao Cup 1 yang rencananya di helat awal bulan September, diundur dengan alasan perenovasian Lapangan. Rabu, (4/9/2019).

Dengan diundurnya turnamen tingkat kecamatan ini membuat para pencinta olahraga khususnya bidang Sepak Bola mengaku kecewa.

Baca Juga

Salah satu pemuda yang enggan disebutkan namanya mengaku kecewa atas diundurnya turnamen tersebut.

“Pastinya kami sangat kecewa, apalagi turnamen tingkat kecamatan ini sudah berapa tahun tidak dilaksanakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Tombolopao Baharuddin Lewa saat dikonfirmasi diruang kerjanya, membenarkan adanya pengunduran turnamen tersebut.

“Iya, benar Turnamen Tombolopao Cup 1 diundur karena lapangan yang akan digunakan untuk turnamen akan direnovasi dulu,” ungkap Baharuddin Lewa.

Dirinya juga mengatakan bahwa kepanitiaan sudah terbentuk tetapi turnamen tersebut diundur karena melihat situasi lapangan yang berbatu dan tentunya demi kebaikan seluruh pemain.

“Jadi, tanah yang akan digunakan untuk menimbun lapangan adalah tanah yang bagus. karna jika tanah lapangan dikeruk maka batunya akan semakin banyak, jadi satu-satunya cara ya harus ditimbun,” katanya.

Tak hanya itu, lapangan utama di Kecamatan Tombolopao ini, kata Baharuddin Lewa, juga rencananya akan dibuatkan beberapa fasilitas seperti drainse dan tempat joging di pinggir lapangan.

“Jadi, mudah-mudahan perenovasianya cepat dilaksanakan dan kami usahakan selesai dengan satu bulan pengerjaan, setelah lapangan di renovasi barulah kita adakan turnamen sekaligus peresmian lapangan,” Kuncinya.

Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya