Kapolres Gowa Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Gowa Periode 2019-2024

Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat menghadiri pelantikan aggota DPRD kabupaten Gowa. Foto:istimewa
  • Whatsapp
GOWA, Suara Jelata— Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2019-2024 di Gedung DPRD Gowa. Senin, (9/9/2019).

Acara pelantikan ini dihadiri langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan serta segenap unsur Forkopimda Gowa, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa, Pimpin Parpol, Ormas, dan tamu undangan.

Dari data yang dihimpun, pelantikan ini dilakukan terhadap 45 orang Anggota DPRD yang baru, dimana pembacaan sumpah dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, Hebbin Silalahi.

Baca Juga

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD terpilih dalam Pemilu 2019 dan kini telah dilantik.

“Selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2019-2024 yang telah dilantik. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Gowa,” ucapnya.

Kapolres pun berharap, para anggota dewan dapat terus berkoordinasi dan bersinergi dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gowa ini.

Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya