HIMILP STISIPM Sinjai Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana ke Korban Kebakaran

Foto bersama korban kebakaran (baju putih) dan pengurus HIMILP
  • Whatsapp
SINJAI, Suara Jelata— Kebakaran yang terjadi pada Minggu, (15/9/19) di Jalan Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai mengundang keprihatinan pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan bantuan secara langsung kepada korban berupa dana pada Rabu, (18/09/2019) yang merupakan hasil dari penggalangan dana yang mereka lakukan di Batumimbalo, perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone Senin, (16/9) kemarin.

Melalui bantuan yang diserahkan, korban mengaku sangat bersyukur dengan bantuan dari mahasiswa yang tergabung di HIMILP.

Baca Juga

Selain itu, Ashar Abdillah mengungkapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa korban dan akan terus berupaya untuk melaksanakan aksi-aksi sosial untuk membantu sesama. Karena menurutnya, duka mereka, duka kita semua.

“Saya sendiri sangat bersyukur lewat semangat dan perjuangan teman-teman Himpunan untuk turun ke jalan dalam rangka aksi kemanusiaan untuk membantu sesama,” kata Kerua HIMILP periode 2019-2020 ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengulurkan tangan dalam aksi penggalangan dana mereka.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya