Kapala Disparbud Sinjai Ingin Mahasiswa Lebih Kreatif dan Berinovasi

Kepala Disparbud Sinjai bersama beberapa mahasiswa dan perwakilan organisasi
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan berbagi cara agar kreatif dan inovatif, serta mudah mendapatkan dana dengan cara yang simple bagi organisasi, mahasiswa, dan bagaimana mengasah bakat pelajar yang dimiliki.

Hal tersebut dikatakan Haerani Dahlan saat ditemui di tempat kerjanya oleh beberapa mahasiswa dan perwakilan organisasi. Rabu, (09/10/2019).

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, dirinya berbagi dan mengajak mahasiswa dan sejumlah organisasi bagaimana menciptakan, sesuatu yang lebih jika membuat kegiatan, dan kekinian untuk di olah menjadi sesuatu yang bernilai tinggi.

“Sebagai mahasiswa, atau para anak organisasi, hari ini harus lebih kreatif dalam meningkatkan keuangan organisasi dan kreatif mahasiswa, dalam mencari dana, apalagi saat ingin melakukan kegiatan,” ujarnya.

Adapun caranya yaitu dengan belajar menjual produk yang dibuat sendiri atau adakan Bazar, menjual baju atau benda unik, atau dengan membuka pagelaran seni.

“Jadi selain belajar dan mendapatkan uang, adik-adik juga bisa dapat ilmu untuk bekal setelah selesai kuliah atau keluar di masyarakat nantinya,” ungkap Haerani.

Azis

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya