XNXX Team Juarai Kompetisi Mobile Legend Sosmed Sinjai

  • Whatsapp
XNXX Team

SINJAI, Suara Jelata— Dalam Kompetisi Mobile Legends yang digelar Sosmes Sinjai, XNXX Team berhasil keluar menjadi juara I.

Diikuti oleh 22 tim, kompetisi ini digelar di Cafe MBC D’Game, Jalan Titang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Muat Lebih

Sebagai juara I, XNXX Team berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 550.000 plus sertifikat, sementara juara II diraih RRR dan dengan uang tunai Rp. 400.000 plus sertifikat.

Kemudian juara III diraih MAMANK GAROX yang membawa pulang uang tunai sebesar Rp.300.00 plus Sertifikat, dan juara IV hanya mendapatkan sertifikat.

Ketua Tim XNXX Team, Riska R mengungkapkan, tim terus meningkatkan kemampuan, dan pola permainan dari waktu ke waktu.

“Memang latihan terus menerus sya lakukan. Bagaimana demikian lawan kami benar-benar berat,” ungkapnya.

Adapun kata Riska, selain pihaknya, tim yang diturunkan untuk kompetisi kali ini diantaranya, Muh.Alfarisi, Bahry, Ray, Riska, Rimba.

Ketua Panitia Turnamen, Alamsyah Bachtiar mengaku jika ini merupakan pertama kalinya digelar dan di akhir bulan akan mengadakan Tournament Mobile Legend Season 2.

“Semoga di Season ke-2 pendaftarannya bisa dari luar kota Sinjai agar silatuhrami peserta bisa lebih erat lagi,” harapnya.

Alamsyah menambahkan, tujuan kompetisi ini untuk memberikan wadah kepada player Mobile Legends khususnya Sinjai, dalam menguji kekuatan tim masing-masing.

Ia juga menjelaskan, panitia tak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah yang jumlahnya besar dalam turnamen dengan dukungan Cafe MBC D’GAME.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait