Sambut Hari Juang Kartika TNI AD 2019, Ini Penekanan Pangdam XIV di Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata—Upacara Bendera, minggu pertama bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone  Dengan Inspektur upaca Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip. Senin, (02/12).

“Kembali saya ingatkan, bahwa sampai saat ini masih ditemukan adanya postingan tidak pantas yang dilakukan oleh prajurit maupun Persit di media sosial,” kata Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si.

Muat Lebih

Manyikapi hal tersebut, Pangdam menekankan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan segera laksanakan koordinasi ke satuan apabila terdeteksi mengunggah postingan yang tidak pantas.

“Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD TA 2019, akan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang meliputi operasi bibir sumbing, langit-langit, pengobatan umum, khitanan massal dan donor darah. Kemudian akan dilaksanakan juga Karya Bakti, antara lain pembersihan lingkungan dan tempat ibadah serta penghijauan,” ujarnya.

Surawahadi juga minta para Dansatkowil agar segera merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan Baksos serta Karya Bakti, sesuai dengan tipologi wilayah masing-masing.

Laporan: Takwa

Loading...
loading...

Pos terkait