Kapolsek Pitu Riase Sidrap Sosialisasikan Masalah Narkoba ke Anak SMP

  • Whatsapp

SIDRAP, Suara Jelata–Sosialisasi Kamtibmas oleh Kapolsek Pitu Riase Ipda Andi Aswan, S.Sos kepada guru dan siswa SMP Negeri 3 Pitu Riase di Halaman SMPN 3 Pitu Riase, Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Selasa, (3/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pitu Riase memberikan arahan tentang permasalahan Narkoba sudah menjadi problem bagi masyarakat saat ini.

Muat Lebih

“Peredaran narkoba tidak mengenal siapa, dimana dan apa profesinya. Semua punya peluang terjebak narkoba, sehingga apabila hal ini tidak mendapatkan perhatian dari kita semua, maka masa depan generasi kita ini akan hancur disebabkan oleh Narkoba” jjelasnya.

Ipda Andi Aswan mengharapkan kepada para guru dan siswa-siswi untuk pro aktif dalam menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian bilamana mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa,” katanya.

Lanjut Ipda Andi Aswan, perkembangan seseorang dalam masa anak-anak dan remaja akan membentuk perkembangan diri orang tersebut di masa dewasa.

“Karena itulah bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka suram atau bahkan hancurlah masa depannya olehnya itu adik-adik sekalian jangan mau ikut-ikutan untuk memakai Narkoba,” kuncinya.

Loading...
loading...

Pos terkait