Polres Sinjai Mantapkan Pengamanan di Hari Jadi Sinjai ke-456

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka kesiapan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Jadi Sinjai, Polres Sinjai melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Instansi terkait dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin. Rabu, (12/02/2020).

Turut hadir dalam Rakor tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran, Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai, Kasat Intelkam Polres Sinjai, Akp Arif, SE, Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda Agusnawan, Kasiwas Polres Sinjai, Ipda Syamsul Bahri.

Berita Lainnya

Rapat tersebut membahas tekhnis pengamanan Pameran Expo dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai ke-456, diantaranya penutupan arus seputaran lapangan, area parkir di seputaran lapangan, pedagang kaki lima yang masuk tribun utama serta keamanan selama proses berjalannya pameran expo secara umum.

Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin, mengatakan bahwa rapat itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas pengamanan, sehingga pada pelaksanaan nantinya diharapkan berjalan secara maksimal dan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang beraktifitas pada kegiatan pameran tersebut.

Turut hadir, perwakilan dari Kantor Kesbangpol Pemda Kabupaten Sinjai dan Perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai.

loading...
  • Whatsapp