Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Sosialisasikan Kurangi Aktifitas Luar Rumah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Briptu Ihsan Baharuddin berhenti pada salah satu rumah Masyarakat yang terlihat sedang berkumpul tepatnya di Dusun Bontopenno, Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Briptu Ihsan Baharuddin mensosialisasikan maklumat Kapolri berkaitan dengan penyebaran virus Covid 19 (corona) yang pada saat ini menjadi wabah tingkat internasional.

Muat Lebih

Briptu Ihsan memberikan beberapa himbauan kepada warga diantaranya untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan hanya keluar rumah hanya untuk keperluan mendesak saja.

Tidak mengadakan acara-acara ceremonial atau perayaan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang atau khalayak umum seperti halnya yang tertuang dalam maklumat kapolri.

Selalu utamakan kesehatan dan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan mandi menggunakan sabun, diharapkan warga untuk tidak panik dan tetap tenang.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Ihsan mengajak seluruh kalangan untuk bekerjasama demi memutuskan rantai penyebaran virus corona tersebut.

Kedatangan bhabinkamtibmas sangat diapresiasi oleh warga setempat, dengan adanya sosialisasi tersebut para warga dapat mengetahui tindakan yang harus dilakukan di situasi pada saat ini. (Rls)

loading...
  • Whatsapp