Karang Taruna Bolong Sanrego Bone Bagikan Masker Buatan Sendiri

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Karang Taruna Bolong Sanrego, Desa Sanrego membagikan masker di Pasar Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Selasa, (21/04/2020).

Masker yang dibagikan merupakan hasil buatan Karang Taruna Bolong sendiri.

Berita Lainnya

Selain pembagian masker, mereka juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19.

Ketua Karang Taruna Bolong Sanrego, Musakkar mengatakan, pemuda Desa Sanrego yang tergabung dalam Karang Taruna Bolong Sanrego ingin terus berkolaborasi serta tetap menjadi mitra Pemerintah dalam pembangunan desa, pemberdayaan, terutama dalam kondisi sekarang.

Mewakili pengurus Karang Taruna Bolong Sanrego, dia mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah, warga desa, serta donatur yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Semoga kita bisa bersatu dan tetap mengikuti protokol kesehatan serta himbauan Pemerintah agar wabah virus Corona ini segera berlalu dan keadaan segera kembali seperti sedia kala,” harapnya.

Lainya, salah satu warga Desa Sanrego, Mardina menuturkan, kegitan yang dilakukan oleh Karang Taruna Bolong Sanrego menjadi salah satu kegiatan yang positif bagi warga desa, terutama warga yang tidak memamakai masker saat ke tempat umum atau warga yang berada di Pasar.

Sementara itu, Kepala Desa Sanrego, A. Malla mengungkapkan, Karang Taruna Bolong Sanrego menjadi salah satu mitra Pemerintah Desa dalam upaya memutus mata rantai dan penyebaran Virus Corona.

“Kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh pengurus Karang Taruna Desa Sanrego. Semoga kedepan masih banyak lagi ide serta gagasan yang bisa dikreasikan untuk warga Desa Sanrego,” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp