Antisipasi Situasi Kontijensi Wabah Covid-19, Batalyon C Pelopor Apel Kesiapsiagaan

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Demi mengantisipasi situasi wabah Covid-19, Batalyon C Pelopor Tenribetta melaksanakan apel kesiapsiagaan di Markas Komando, Jalan M.H. Thamrin, Kota Watampone.

Apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan. Rabu, (22/04/2020).

Berita Lainnya

Dalam apel ini, Danyon C Pelopor melakukan pengecekan secara detail terhadap kelengkapan Personel, Kendaraan Dinas (Randis) dan persenjataan yang dimiliki oleh Batalyon C Pelopor.

Hal ini bertujuan agar seluruh komponen Batalyon C Pelopor selalu dalam kondisi siap Pergeseran Pasukan (Serpas) apabila ada permintaan dari kewilayahan.

Khusus untuk perlengkapan dari Personel, Danyon C Pelopor mengecek secara langsung isi dari ransel masing-masing anggota.

Hal ini bertujuan agar Personel Yon C Pelopor selalu siap digerakkan kapan pun dan perlengkapan yang dibawa telah sesuai dengan perintah dari Dankorps Brimob Polri.

Dalam pengecekan ini Danyon C Pelopor juga didampingi oleh Wadanyon C Pelopor AKP. Andi Muh. Syafe’i,m dan Pasi Provost IPTU. Calvin Mustanu.

Danyon C Pelopor menekankan terhadap seluruh Personel agar senantiasa menjaga kondisi kesehatan diri di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Terus tingkatkan latihan, baik pada tingkat Batalyon maupun pada tingkat Kompi khususnya latihan pangamanan penanganan jenazah positif Covid-19,” kata Danyon C.

Terakhir, Danyon C berpesan kepada seluruh personel agar selalu melaksanakan tugas dengan niat yang tulus dan sepenuh hati.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp