SEMMI Bagikan Masker Gratis ke Tetangga Sekretariatnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Setelah diumumkan dengan resmi, 6 warga Kabupaten Sinjai dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu membuat masyarakat Sinjai kini kian waspada.

Hal itu juga dibuktikan dengan gerak cepat yang dilakukan pemerintah daerah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Sementara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai juga melakukan bagi-bagi masker tepat di depan sekretariat miliknya di jalan K.H Ahmad Dahlan. No. 82, Kabupaten Sinjai. Senin, (4/5/2020).

Dalam keterangan yang diterima Suara Jelata, bagi-bagi masker gratis tersebut diberikan ke setiap pengendara yang lewat dan beberapa rumah yang ada di sekitaran sekretariat DPC SEMMI Sinjai.

Ketua DPC SEMMI Sinjai, Yusri menuturkan jika tujuan bagi-bagi masker ini mereka laksanakan guna meminimalisir dampak dari penyebaran virus yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Adapun tujuannya ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Sinjai untuk bagaimana memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang ada, khususnya di Kabupaten Sinjai,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp