Wakapolres Sinjai Ingatkan Petugas Posko Covid-19 Jangan Lengah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakapolres Sinjai, Kompol Syarifuddin, mengunjungi posko relawan Covid-19 di Lingkungan Bongkong, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Selasa, (05/05/2020).

Dalam kunjungannya Wakapolres Sinjai, Didampingi sekertaris PMI Kabupaten Sinjai, Pagga, dan mengapresiasi didirikannya posko Covid-19 di Lingkungan Bongkong.

Berita Lainnya

“Ini bukti kerja nyata dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Samaenre, apalagi saat ini Kabupaten Sinjai statusnya menjadi darurat Covid-19” Kompol Syarifuddin.

Saat berbincang dengan salah seorang petugas posko, Kompol Syarifuddin, mengingatkan agar petugas posko jangan sampai terlena dan hanya fokus terhadap pemeriksaan suhu saja terhadap para pendatang.

“Harus dicatat identitasnya dan tujuannya kemana karena saat ini ada saja yang memanfaatkan situasi dengan membawa barang haram seperti narkoba masuk di kampung ini” ucapnya.

Wakapolres mengungkapkan, baru-baru ini, di Kabupaten Sinjai telah diamankan sebanyak 2 orang pelaku pemasok obat-obatan daftar G, untuk itu tetap tingkatkan kewaspadaan.

“Apabila menemukan orang yang mencurigakan segera hubungi pihak Kepolisian terdekat dalam hal ini Polres Sinjai ataupun Polsek jajaran untuk mengambil tindakan” tambahnya.

Lanjut Wakapolres, saya sangat salut dan bangga dengan sistim pendataan petugas posko Covid-19 Kelurahan Samaenre karena datanya sangat lengkap.

“Sehingga apabila kami dari pihak Kepolisian membutuhkan informasi atau data pendatang yang melintasi posko ini dengan mudah kami dapatkan untuk dikordinasikan dengan instansi terkait apabila di perlukan” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp