Kerja Bakti di Sirkuit Gareccing, Pemuda Desa Harap Perhatian Pemerintah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mengisi kebijakan social distance dan mengikuti Protokol Kesehatan yang dikeluarkan pemerintah sebagai upaya pencegahan menularnya Covid-19, Pemuda Desa Gareccing melakukan bakti sosial di Sirkuit Gareccing, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Senin, (01/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para Pemuda Desa Gareccing dengan tujuan agar bisa digunakan sirkuit tersebut.

Berita Lainnya

Allink Yaman, selaku Tokoh Pemuda mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal untuk membangkitkan semangat dan memberikan kesadaran bersama akan pentingnya tentang fasilitas yang harus dijaga kebersihannya dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Rencananya kami akan melakukan bakti sosial secara bertahap pasca Covid-19 terutama bagian arena, panggung, dan wc dengan jenis kegiatan yang berbeda setiap pekannya. Karena selama ini sirkuit hanya digunakan sebagai tempat ternak masyarakat sekitarnya” jelasnya.

Mereka berharap kepada Pemerintah Desa Gareccing agar turut andil dalam memperhatikan Sirkuit kebanggaan Kabupaten Sinjai dan setiap ada agenda agar melibatkan juga para pemuda untuk memberikan kesan yang baik sebagai mitra kritis dan generasi penerus.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Sinjai bisa merenovasi kembali supaya bisa dilaksanakan kegiatan balapan-balapan tingkat kabupaten hingga nasional, apalagi kita ketahui bahwa Sinjai Tuan Rumah Porda 2022 masa dibiarkan terbengkalai, tidak digunakan kemudian akan mengurangi Balapan Liar yang marak terjadi” kuncinya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp