Batagor Spesial Tiga Dara di Sinjai, Jajanan Layak Dicoba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Masih ingat Bakso Bakar Spesial berlabel “Tiga Dara” di Perapatan Jalan Persatuan Raya-Yahya Mathan Sinjai Kota?.

Jika masih ingat apalagi pernah mencicipinya, tentu akan mengakui kelezatannya, yang bahkan tidak jarang para pelanggannya rela mengantri hanya untuk menikmatinya.

Bacaan Lainnya

Usaha yang dirintis dan dipopulerkan A. Arifai asal Gojeng sejak Tahun 2017 ini, memiliki menu baru yang tidak kalah enak, yakni Batagor Spesial “Tiga Dara”.

Rasa Batagornya yang kaya akan bakso dan tahu goreng, bumbu kacang kental, dan potongan telur, membuat lidah ketagihan dan bahkan penasaran ingin mencoba kelezatannya.

Vivi, salah seorang pembeli mengaku sudah kelima kalinya menginjakkan kaki di Kedai Batagor Spesial Tiga Dara di Jalan Bhayangkara, tepatnya di samping Taman Karampuang Sinjai sejak dibuka.

Dirinya merasa ketagihan, karena selain enak, rasa dan aromanya jauh berbeda dengan Batagor di tempat lain.

“Bumbu kacangnya kental, ada potongan telurnya, ditambah lombok yang waow super mantap. Pokoknya Batagor Tiga Dara kekinian banget dan makyus deh,” tuturnya sambil menggenggam dua porsi Batagor pesanannya yang barusan dikemas, Jumat (10/7/2020).

Sementara pemilik Batagor Spesial Tiga Dara, A. Arifai mengatakan, Batagor racikannya merupakan menu andalan terbaru selain Bakso Bakar.

“Saya meraciknya sendiri mulai dari bahan bakso goreng isi telur, tahu goreng, bumbu kacang, dan sambelnya. Banyak pelanggan meminta untuk jualan Batagor juga. Setelah saya buka dan launching Rabu kemarin, alhamdulillah disenangi. Soal harga perporsinya, mulai Rp.5 Ribu hingga Rp.20 Ribu,” jelasnya.

Laporan: Tim SJ

loading...
  • Whatsapp