Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Sinjai Tabur Bunga di Mangottong

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-20, Kejaksaan Negeri Sinjai melakukan ziarah kr Taman Makam Pahlawan Mangottong Kecamatan Sinjai Timur, Selasa pagi (21/7/20).

Ziarah dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya, dihadiri oleh seluruh pejabat, jajaran Kejari serta Ketua dan pengurus IAD Cabang Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian acara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD tahun 2020,” ujar Kajari Sinjai, Ajie Prasetya usai upacara tabur bunga di TMP Mangottong.

Menurut dia, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini untuk menghormati jasa para pahlawan di dalam memperjuangkan dan merebut kembali kemerdekaan Negara Republik Indonesia hingga darah terakhir.

“Tentunya kegiatan ini untuk mengingat jasa pahlawan yang telah gugur saat perjuangan dan membangun bangsa ini. Selaku generasi penerus kita harus menjadikan teladan apa yang telah mereka lakukan dan mari kita sama-sama mendoakan semoga amal ibadah para pemenang dapat menerima disisi Allah SWT,” tuturnya.

Ajie pun berharap, dengan mengingat jasa para pahlawan, Jajaran Kejari Sinjai dalam kehidupan sehari-hari dapat bekerja profesional dan berintegritas dalam menegakkan hukum. (Aan)

loading...
  • Whatsapp