Besok, MPM dan DEMA IAIM Sinjai Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2020-2021 dilantik besok, Senin, (10/08/2020).

Nampak panitia pelaksana pelantikan telah mempersiapkan beberapa hal di Auditorium H M Amir Said IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 20 Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima media ini, pengambilan sumpah jabatan kepada delapan pengurus MPM dan dua puluh empat pengurus DEMA akan dilaksanakan pukul 09.00 WITA.

Terkhusus mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI), menempati beberapa posisi diberbagai struktur personalia kepengurusan baru.

Seperti Hidayatturahman, Mahasiswa PAI semester VII (tujuh) ini selaku Ketua MPM, dirinya diketahui merupakan Eks Ketua Tapak Suci IAIM Sinjai.

5 lainnya merupakan Eks pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIM Sinjai.

Yakni Muh. Zaqi Maulana dan Syahrul Gunawan yang masing-masing akan menjabat ketua Komisi A dan B MPM DEMA IAIM Sinjai.

Dan Muh Abdu, selaku Menteri Dalam Kampus (MENDAKA), Fauziah, Menteri Keuangan, dan A. Muh Syukur, Staf Menteri Komunikasi dan Informasi DEMA IAIM Sinjai.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW Forum Silaturahmi Mahasiswa (FORSIMA) PAI Wilayah IV Sulawesi, Andi Muh. Fatahillah M memberikan apresiasi terhadap pencapaian mahasiswa PAI IAIM Sinjai pada organisasi internal kampus.

Fatahillah pun berharap mahasiswa yang mewakili PAI mampu aktif berkontribusi penuh dalam membesarkan organisasi kedepannya.

“Harapannya, semoga kedepan banyak mahasiswa PAI yang mampu berprestasi di internal kampus maupun di luar kampus, dari segala aspek. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa PAI tidak hanya handal dalam bidang disiplin ilmunya pada pendidikan” kuncinya.

Chaerul

loading...
  • Whatsapp