IAIM Sinjai, UMSI dan UM Buton Jajaki Kerja Sama

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) dan Universitas Muhammadiyah Buton, telah melakukan penandatanganan of Understanding (MoU) bertempat di ruang pertemuan UMSI, Kabupaten Sinjai. Rabu, (19/8/2020).

Penandatangan kerja sama ini, dilakukan secara offline antara UMSI dan IAIM Sinjai sementara UM Buton secara daring menggunakan aplikasi Zoom.

Berita Lainnya

Diketahui, kerjasama ini untuk mengembangkan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah, yaitu pada bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, dan pengembangan dan pengamalan Al-Islam dan Kemuhammadiyaan.

Catur Dharma Perguruan Tinggi yang dimaksud adalah pengembangan ilmu pengetahuan Penelitian, Pengabdian pada masyarakat dan Penguatan Al-Islam dan Kemuhammadiyaan yang bersumber pada Al Qur’an dan As Sunnah.

“Semoga dengan kerja sama ini, perguruan tinggi ini semakin besar dan meningkat, mampu bersaing di perguruan tinggi di luar Sulawesi, dan kerjasama yang lebih erat lagi dengan perguruan tinggi yang ada di Sinjai khususnya dengan UMSi, bukan bersaing melainkan bersanding saling mendukung dan melengkapi agar membawa kemajuan perguruan tinggi Muhammadiyah,” harap Dr. Firdaus, Rektor IAIM Sinjai.

Informasi yang diterima media Suara Jelata, penandatanganan kerja sama ini dihadiri Rektor UMSi, Dr. Umar Congge, WR I dan WR III UMSi, Rektor IAIM, Dr. Firdaus, M.Ag., WR I IAIM Sinjai, Dr. Ismail Hasan, M.Pd., Rektor Universitas Muhammadiyah Buton.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp