LSB Saoraja Sinjai Pentas Merdeka Bertajuk Seni Melawan Pandemi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Lembaga Seni dan Budaya (LSB) Saoraja Sinjai, langsungkan Pentas Merdeka bertajuk Narasi Semangat, Seni Melawan Pandemi di Gedung Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai. Rabu, (19/08/2020), malam.

Hal ini merupakan ajang yang pertama kalinya digelar di Bumi Panrita Kitta yang dihadiri puluhan penonton dari berbagai kalangan. Seperti Dinas Parawisata dan Kebudayaan Dinas Pemuda dan Olahraga, Kapolres, dan Kodim, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Sekertaris Dinas Parawisata dan Kebudayaan, Andi Mandasini Saleh, yang membuka acara, mengungkapkan apresiasinya.

“Secara institusional sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan pada malam hari ini dan secara pribadi pun saya sangat menantikan pementasan ini. Karena sejak terbentuknya LSB Saoraja belum pernah melaksanakan pementasan di Sinjai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum LSB Saoraja, Kaharuddin, mengatakan acara berlangsung meriah dengan sejumlah pementasan yang menggambarkan keadaan saat ini, yaitu Wabah Covid-19.

“Akhir-akhir ini kita sempat kanget dengan kejadian yang mungkin baru terjadi hal seperti ini pandemi. Adapun sebentar isi pementasan, akan menceritakan beberapa kejadian di tengah pandemi,” kuncinya.

Rihan

loading...
  • Whatsapp