Berbenah, Baznas Sinjai Luncurkan Qris Code

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kabar baik datang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai dalam pelayanan pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah. Kamis, (27/08/2020)

Hal ini tidak terlepas dari perkembangan zaman dan era digital, Baznas Sinjai berinovasi menggunakan dengan membuat sebuah layanan berbasis Qris Code.

Bacaan Lainnya

Kemal salah satu staf bagian Administrasi Baznas mengungkapkan, bahwa hal ini untuk mempermudah bagi para Muzakki yang ingin menyisakan hartanya hanya melalui gadget atau handphone dan Komputer.

“Dalam rangka menunjang upaya optimalisasi pengumpulan dana zakat, infak dan sedekah di Kabupaten Sinjai, pengurus Baznas terus berbenah untuk memudahkan masyarakat dan hari ini Qris Code Baznas Kabupaten Sinjai resmi diluncurkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk keberadaan Qris Code ini Baznas Sinjai tidak tanggung-tanggung menggandeng pihak Linkaja untuk bekerja sama yang akan berlaku pada aplikasi OVO, Dana dan Gopay.

“Semoga dengan adanya Qris Kode ini semakin memudahkan masyarakat untuk menunaikan zakat, infak dan sedekahnya agar kelima Program Baznas seperti Sinjai Peduli, Sinjai Religi, Sinjai Cerdas, Sinjai Sehat, dan Sinjai Berdaya itu bisa berjalan dengan maksimal sebagai upaya untuk mengentaskan kemiskinan di Bumi Panrita Kitta,” kuncinya.

Rihan SJ

loading...
  • Whatsapp