Andi Jefrianto Asapa Mundur Sebagai Manajer Perssin Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Manajer Persatuan Sepakbola Sinjai (Perssin) Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Jefrianto Asapa mengundurkan diri sebagai manajer tim sepakbola Sinjai.

Ia menyampaikan alasan mundurnya sebagai Manajer Perssin karena ingin fokus di pekerjaannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan di Sinjai.

Berita Lainnya

” Sudah tua dan terlalu sibuk dengan tugas utama sehingga saya mundur sekaligus juga memberi kesempatan regenerasi lain menjadi manajer,” kata Andi Jefrianto Asapa, kepada Suara Jelata, Rabu (2/9/2020).

Sejumlah prestasi saat Andi Jefri, sapaan akrab Andi Jefrianto yang telah ditorehkan sebelumnya.

Diantaranya tahun lalu sukses membawa Perssin Sinjai melaju di babak 8 besar pada Liga 3 Sulsel di Kabupaten Pinrang.

Ia mengundurkan diri setelah Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sinjai menggelar rapat di Sekretariat Askab di Stadion Andi Bintang Sinjai, Senin (31/8/2020) malam.

Kabar mundurnya Kepala Dinas Pendidikan Sinjai itu mulai ramai dibincangkan oleh pemain dan tokoh bola di Sinjai.

” Beliau mundur karena ingin memberikan kesempatan kepada teman lain untuk menjadi manajer, tapi tetap beliau akan membantu dan memberi dukungan kepada tim Perssin,” kata Ketua Askab Sinjai, Hermansyah.

Dengan mundurnya Jefrianto Asapa, mereka berharap ke Manajer baru A Arifin Hamzah Ware bisa membawa angin segar bagi pembinaan sepakbola kedepan, utamanya Perssin yang bisa bertahan di kancah Liga 3 dan masuk ke Liga 2 Indonesia .

loading...
  • Whatsapp