Gubernur AKMIL Coffee Morning Bersama Para Wartawan di Magelang

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata— Gubernur Akademi Militer (AKMIL), Mayjen TNI, Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr,(Han) dan Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI I Gde.Agit Thomas beserta para pejabat distribusi Akmil, menggelar acara Coffee Morning.

Kegiatan yang dihadiri 20 orang wartawan, baik media cetak, online, dan elektronik se-Magelang ini berlangsung di Main Hall Akmil Magelang. Selasa, (03/11/2020).

Bacaan Lainnya

Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M. Tr.(Han) menguraikan, tujuan digelarnya acara tersebut, yaitu sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan menilai kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara Akmil dengan massa media Magelang.

“AKMIL menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra Satuan Penerangan khususnya dan AKMIL pada umumnya, yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, unit program serta pelaksanaan tugas dan kinerja AKMIL kepada seluruh masyarakat di Indonesia, secara objektif dan transparan” jelasnya.

Disamping menjadi sarana publikasi, kata dia, media juga berperan penting sebagai sarana aspirasi masyarakat Magelang.

“Itulah mengapa AKMIL selalu menjadikan media massa sebagai partner kerja sama agar TNI semakin profesional dan dicintai rakyat” lanjutnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Pemkab dan Pemkot Magelang dan para anggota personel Penhumas AKMIL.

Agung Libas

loading...
  • Whatsapp