Besok, AMPI Sinjai Adakan Musda, Ini Tempatnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Sinjai, rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Jumat (13/11/2020).

Kegiatan Musda tersebut akan dipusatkan di Hotel Rofina, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, besok 14 November 2020, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Musda DPD AMPI Sinjai, Muhammad Taslim, mengatakan pada kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua DPD AMPI Sulawesi Selatan, Aksara Alif Raja, beserta jajaran pengurus.

“Pelaksanaan MUSDA DPD AMPI Sinjai berdasarkn petunjuk Carateker Ketua DPD AMPI Sinjai, Nurul Akbar dan Sekretaris Syukron Ramadhan,” katanya.

Lanjut, Musda AMPI Sinjai yang akan dilaksanakan merupakan momentum konsolidasi internal AMPI Sinjai setelah beberapa tahun AMPI Sinjai fakum.

“Olehnya itu diharapkan pengurus baru yang terbentuk akan mampu membangun kepemimpinan organisasi yang mampu bersinergi dengan organisasi pemuda dan kemasyarakatan di Sinjai, sekaligus bersinergi dengan pemerintah Sinjai, dalam mengawal dan mensukseskan program Pemerintah Daerah,” tandasnya.

Dalam pelaksanaannya kata Taslim, akan menyusun program daerah dalam rangka pelaksanaan hasil Munas dan menetapkan Ketua Dewan Pembina Daerah, Ketua Dewan Kehormatan dan Ketua Dewan Penasehat.

“Memilih dan menetapkan anggota dewan pimpinan daerah dan memberikan penilaian terhadap pertanggung jawaban Dewan Pimpinan Daerah pada akhir masa jabatan dan saat ini, baru satu Calon Ketua, yakni Andi Adnan Najamuddin,” tandasnya.

Ia menambahkan, persiapan besok semua sudah selsai. Peserta yang mau datang dari wilayah, malam ini sudah sampai di Kabupaten Sinjai.

“Untuk peserta dari AMPI Sinjai sendiri, kurang lebih 80 orang dan setiap utusan dari pengurus Kecamatan, berjumlah 3 perwakilan,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp