Gubernur Sulsel Resmikan Watampone Green Epicentrum

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Watampone Green Epicentrum, diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah, ditandai dengan penandatangan prasasti, acara dihadiri Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, bersama forkopimda Bone. Jum’at (08/01/2021).

Watampone Green Epicentrum tersebut adalah ex-Lapangan Persibo yang berada di tengah kota Watampone Jend.Sudirman Watampone, Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga dan bermain untuk anak-anak, serta ramah bagi kaum disabilitas.

Bacaan Lainnya

Acara penandatangan prasasti peresmian selesai, Gubernur bersama rombongan meninjau fasilitas RTH yang ada, dan sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan daerah yang berada di sebelah utara RTH tersebut.

Kapolres Bone yang ikut mendampingi rombongan Gubernur Sulsel juga bangga atas kehadiran karya Pemerintah Kabupaten Bone, berupa fasilitas terbuka untuk masyarakat Bone dalam bersantai dan beristirahat bersama keluarga.

“Alhamdulillah di pagi Jum’at berkah ini, kita sama-sama menyaksikan peresmian Watampone Green Epicentrum oleh bapak Gubernur. Tempat ini nantinya dipersembahkan untuk masyarakat Bone dan tamu berkunjung di tanah Bone bersantai dan beristirahat. Oleh karena itu, mari sama-sama jaga kebersihan sehingga kita betul-betul merasakan kenyamanan dan keindahan taman yang ada,” tutur Try Handako

Untuk menambah keindahan Watampone Green Epicentrum dipasangi dengan rumput dan sejumlah tanaman pepohonan serta dilengkapi pos penjagaan dan fasilitas umum lainnya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...