Ilham Arief, Jabat Jenderal Ketua DPP OPM Sementara

  • Whatsapp
Ilham Arief

MAKASSAR, Suara Jelata— Ilham Arief, kader angkatan pertama Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) diberikan amanah sebagai Jendral Ketua DPP OPM untuk sementara waktu.

Hal ini berdasarkan keputusan saat rapat bersama di Markas OPM di Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa, (02/02/2021).

Bacaan Lainnya

Agung Purba Latowu, yang sebelumnya menjabat sebagai Jenderal Ketua DPP OPM menyampaikan, Ilham diangkat jadi jendral ketua sampai terselenggaranya Kongres yang rencana akan digelar di Bulukumba bulan Februari ini.

“Dia dipercaya sebagai ketua sementara, sebab dia adalah kader militan OPM yang sampai saat ini menunjukan dedikasi tinggi terhadap organisasi, militan dan loyal serta akan menanggung amanah ini sampai terselenggaranya Kongres dan ada ketua baru yang terpilih” tutur Agung Purba Latowu yang juga Dewan Pendiri OPM.

Sementara itu, Ilham Arief yang sebelumnya menjabat sebagai Jendral Ketua OPM Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) mengatakan bahwa amanah ini harus dia jalankan dengan sebaik mungkin.

“Ini amanah dari para Jenderal, harus saya maksimalkan sebaik mungkin, apapun kedepannya tetap butuh masukan dan kerja sama dari para Jenderal OPM khususnya” kuncinya.

  • Whatsapp
loading...