Polsek Bontocani Sanksi Warga yang Langgar Prokes

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Polsek Bontocani, Polres Bone, terus melaksanakan Operasi Yustisi, untuk menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penyebaran Covid-19. Kamis, (04/02/2021).

Dalam kegiatan ini, Polsek Bonto Cani, dibantu oleh Personil Koramil Bonto Cani.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Tim Petugas masih menemukan beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak menggunakan masker).

Kapolsek Bontocani, AKP. Muh. Nasir, mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan Oprasi Yustisi di depan Mako Polsek Bontocani, ini merupakan teguran terhadap masyarakat yang masih saja mengabaikan himbauan.

“Harapan kami agar warga dapat menjaga komitmen jangan lengah dan wajib menggunakan masker bila berada diluar rumah. Itulah pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Warga yang melintas di depan Mako Polsek Bonto Cani, tidak memakai masker akan diberikan sangsi Scot Jump, Push Up, dan Hormat Bendera.

Ia mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M+1T yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari berkerumun.

“Kami juga memberikan masker bagi pelanggar, agar menjadi acuan dalam mematuhi prokes,” kuncinya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...