ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai, Beri Penguatan Materi Kader

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jeata— Panitia Pelaksana Perekrutan Mahasiswa Baru (Persib) Unit Latihan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sinjai menggelar follow-up materi yang bertempat di Sekretariat ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Kamis, (04/02/2021) sore.

Follow-up yang diisi oleh Sekretaris Lembaga Al-Islam Ke-Muhammadiyahan IAIM Sinjai, Eril, S.Pd.I., MH. membawakan materi terkait Kemuhammadiyahan sebagai penguatan keilmuan kader.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Andi Lail Al-Qadri, selaku Ketua ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai, jika perlu adanya penguatan dalam hal keilmuan Kemuhammadiyahan kepada kader yang baru saja mengikuti masa orientasi dasar.

“Adanya kegiatan follow-up ini untuk meningkatkan kekuatan siswa dan kader ULTS yang bukan hanya pada fisik namun intelektual dan spiritual, serta berkontribusi di kalangan Muhammadiyah maupun di luar Muhammadiyah dengan materi Al-Islam Kemuhammadiyahan” tandasnya.

Senada dengan hal itu, Eril, MH., dalam materinya berpesan kepada kader ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai agar terus memperdalam kajian-kajian Ke-Islamaan Kemuhammadiyahan sebagai ciri khas mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

“Karena kita berada di Perguruan Tinggi Muhammadiyah, dan berada di Ortom Muhammadiyah, maka tugas kita memperdalam ilmu Kemuhammadiyahan kita, salah satunya dalam kegiatan seperti ini sebagai budaya yang bisa menjadi kebiasaan” tutup Eril.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...