Terduga Pelaku Pemerkosaan Telah Diamankan Polres Sinjai, Semuanya Dibawah Umur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Tim Resmob Polres Sinjai berhasil mengamankan tiga pelaku dugaan pemerkosaan anak dibawah umur yang terjadi di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai pada Selasa (16/2/2021) malam sekira pukul 23.40 wita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Kamis (18/2/2021).

Bacaan Lainnya

“Iya betul, dalam waktu kurang dari 5 jam Tim Resmob Polres Sinjai berhasil mengamankan 3 orang pelaku dan 1 orang masih dalam penyelidikan atau pengejaran intensif dari Tim Resmob Polres Sinjai,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan baik kepada korban maupun terduga pelaku disimpulkan bahwa terduga pelaku hanya berjumlah 4 orang dan juga masih anak dibawah umur begitupun dari hasil laporan yang diterima dari paman korban dibagian SPKT Polres Sinjai Nomor : LP/22/II/2021/SPKT/Res Sinjai, tertanggal 17 Februari 2021.

“Alhasil, tim berhasil mengamankan 3 orang pelaku pada hari Rabu pagi sekira pukul 05.00 wita disekitaran kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara dan 1 pelaku lainnya sementara masih buron,” terangnya.

“Jadi pelakunya ada 4 orang, bukan 5 orang. Ini . Saya berharap untuk lebih jelasnya teman-teman media silahkan datang untuk mengkonfirmasi langsung di mapolres sinjai,” ungkapnya.

Sementara untuk Proses hukumnya kata Iwan Irmawan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan kerjasama pihak BAPAS Bone.

Zh

  • Whatsapp
loading...