Bincang Soal Pendidikan, Kolaborasi AMM dan Banom NU Sinjai Temui Kadisdik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) bersama Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sinjai mendatangi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa, S.Sos., diruang kerjanya. Rabu, (24/02/2021) sore.

Dalam pertemuan ini dikatakan salah satu kader Muhammadiyah, Eril sebagai bentuk koordinasi AMM dan Banom NU Sinjai dalam agenda menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 Tahun.

Bacaan Lainnya

“Selain silahturahmi, pertemuan ini juga kami menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, terkait agenda ngobrol pendidikan, sehingga kami mewakili AMM dan Banom Sinjai, melakukan pertemuan yang juga dihadiri ketua PD Muhammdiyah Sinjai dan Ketua Ansor Sinjai,” jelasnya.

Informasi yang berhasil diterima media, kelompok AMM dan Banom Sinjai ini akan melakukan Ngobrol Pendidikan (Ngopi) pada 26 Februari 2021 mendatang di salah satu warkop yang ada di Kabupaten Sinjai, yakni bertempat di Victory Cafee, Jalan Kartini.

Dikatakan Eril, pihak Dinas Pendidikan Sinjai, dalam hal ini Andi Jefryanto Asapa, S.Sos., sangat menyambut baik agenda Ngobrol Pendidikan AMM dan Banom NU Sinjai, sebagai bentuk kepedulian terhadap Pendidikan di Kabupaten Sinjai.

Lanjut dirinya, kolaborasi BANOM NU dan Angkatan Muda Muhammadiyah Sinjai akan terus terjalin kedepannya, diketahui tergabung dalam AMM, yakni Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IPM, IMM.

Sementara dalam tubuh Banom NU sendiri, terdiri dari OKP NU, yakni Ansor, Fatayat NU, PMII dan Isnu.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...