Pengurus Baru DPD KNPI Sinjai Resmi Dilantik, Bupati Harap Sinergitas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai Periode 2020-2023 yang diketuai oleh Syahrul Paesa, hari ini resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kabupaten Sinjai. Minggu, (11/04/2021).

Pelantikan tersebut secara langsung di hadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Arham Basmin Mattayang bersama rombongan, Forkopimda, jajaran pengurus dan undangan.

Bacaan Lainnya

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa mengungkapkan selamat dan berharap kedepan pengurus KNPI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Saya berharap untuk berkomitmen memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik lagi termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kebupaten Sinjai 2018-2023 mendatang, ” katanya.

Lebih lanjut, Ia berharap dalam konteks pembangunan Daerah, peran KNPI harus pula dioptimalkan terutama menyonsong kemajuan Kabupaten Sinjai di masa yang akan datang.

“Ada beberapa hal penting yang perlu mendapat perhatian DPD KNPI Kabupaten Sinjai, pertama mengembangkan organisasi secara profesional yang tentunya dengan menumbuh kembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan negara. Kedua, mengambil peran penting dengan menggerakkkan pemuda Sinjai untuk kemajuan daerah. Dan ketiga organisasi yang egaliter dan bukan organisasi elite maupun eksklusif, ” pungkasnya.

Adapun pengurus KNPI yang dilantik adalah Ketua Syahrul Paesa, Sekretaris Eril, Bendahara Andi Olivia Batari Sugi dengan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis: Tim SJ
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...