Pengurus PC IPM Sinjai Tengah Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Muhammadiyah (PD IPM) Sinjai resmi melantik 50 orang pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Sinjai Tengah di Aula Kantor Desa Gantarang. Minggu, (25/04/2021).

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Kepemimpinan Yang Progresif dan Kreatif”.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Abdul Azis, Ketua PD IPM Sinjai, mengucapkan selamat dan berharap bisa berkolaborasi pada segala lini, khususnya pemerintah dan PD IPM Sinjai.

“Jangan takut berinovasi, intinya semua demi kemaslahatan ummat kepentingan masyarakat” katanya.

Dia berpesan untuk jangan takut menerima amanah, karena Allah pasti berikan kekuatan dalam menjalankan amanah tersebut, begitupun dengan sebaliknya ketika takut maka setan akan mendekat dan juga selalu mengkonfirmasi kegagalan sebelum berusaha.

Sementara itu, Ketua Umum PC Muhammadiyah Sinjai Tengah, Abdul Wahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang terus mendampingin IPM yang ada di Sinjai Tengah sampai saat ini.

“Saya selaku Ketua PC Muhammadiyah Sinjai tengah mengucapkan terimakasih untuk seluruh alumni dan pengurus yang terlibat sampai saat ini, saya berharap kedepan PC IPM Sinjai Tengah bisa memperlebar sayapnya ke sekolah-sekolah” ucapnya.

Turut hadir pada kegitan tersebut, Ketua Karang Taruna Gantarang, Muh.Yunus, Sekertaris Umum PD IPM Sinjai periode 2017-2019 Nurlia, Ketua Bidang PIP PD IPM Sinjai, Muh.Fitrah dan Sekretaris Bidang Organisasi, Ariskin.

Penulis: Azis
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...