Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng Pimpin Pembagian Sembako

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan, Ketua Dekranasda, Hj. Nurjanna Kaswadi Razak memimpin langsung pembagian paket sembako bekerjasama dengan PKK, Dharmawanita dan Dekranasda Kabupaten Soppeng.

Ketua Dekranasda, Hj .Nurjanna Kaswadi Razak menjelaskan bahwa untuk hari pertama pada Kamis, 29 April 2021 dilakukan pembagian paket sembako kepada Pasukan Kuning sekitar 170 orang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk hari kedua, yaitu hari ini, Jumat, 30 April 2021 dilakukan pembagian paket sembako di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng. Tidak hanya itu, juga dilakukan di beberapa lokasi yaitu Pondok Pesantren, rumah ta’fiz dan rumah yatim.

Adapun jumlah paket sembako di setiap kecamatan rata-rata sebanyak 15 paket, Pondok Pesantren sebanyak 15-20 paket.

Ahmad San S.Pt, selaku Wakil Sekretaris PKK Kabupaten Soppeng menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama yang dilakukan dari beberapa organisasi perempuan, diantaranya TP. PKK Kabupaten Soppeng, Dharma Wanita Persatuan, Dekranasda, dan IBI Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat, apalagi di kondisi pandemi sekarang ini.

Penulis: NA
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...