Personil Polres Sinjai Angkatan 41 Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Banyak ummat muslim memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk mendulang banyak pahala dengan melakukan sejumlah kegiatan yang bernilai positif untuk lingkungannya.

Hal itu terjadi dikarenakan di bulan suci ini segala amalan yang dilakukan umat muslim di penjuru dunia secara ikhlas akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Hal itu disadari sejumlah anggota Polri Loy41it45 Angkatan 41 Tahun 2017 yang bertugas di Mapolres Sinjai, yang menggelar bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan menjelang buka puasa.

Acara bagi-bagi takjil ini berlangsung di depan Pos Lantas, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat, (30/4/2021) sore tadi.

Informasi yang berhasil diterima media Suara Jelata dari salah satu anggota Loy41it45, Juanda, menuturkan jika kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Loy41it45 Angkatan 41 Cabang Sinjai, Bripda Najamuddin.

“Bagi-bagi takjil ini pertama kami gelar selama bulan puasa dalam rangka menjalin silaturahmi sesama Alumni Angkatan 41 dan berbagi takjil gratis untuk pengendara dan warga yang melintas” kata Najamuddin.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi kegiatan anggotanya dengan bagi-bagi takjil bahan buka puasa tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan menambah silaturahmi dengan masyarakat terutama para pengguna jalan

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang mana warga merasa terbantu apalagi yang dalam perjalanan jauh yang membutuhkan bahan buka puasa saat waktu berbuka tiba” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa disamping membagikan takjil juga terus memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas dan tetap menjaga protokol kesehatan bagi pengguna jalan.

Penulis: Fatahillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...