HIMAGROTEK UMSi Sukses Gelar Buka Bersama dengan Angkatan Pendiri

DAERAH | News

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGROTEK) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melakukan kegiatan buka puasa bersama dan kajian keislaman. Jumat, (30/4/2021).

Supriadi, selaku Ketua Umum HIMAGROTEK mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar keluarga besar HIMAGROTEK, Lembaga Kampus dan Lembaga Kemahasiswaan UMSi.

Abdul Razak Rifai, selaku angkatan pendiri sangat bangga karena sudah ada beberapa angkatan yang dapat dihadirkan, bahkan pada hari ini dapat menghadirkan 3 sampai sampai 4 angkatan pendiri. Selain itu, sangat banyak senior yang sempat hadir dan mudah-mudah bisa ditingkatkan lagi kedepannya.

“Apa yang dilakukan pada hari ini jangan berhenti sampai di sini, tapi ini bisa menjadi landasan untuk lebih besar lagi daunya ke depan, jadi hari ini awal melakukan kegiatan dan kedepanya bisa lebih besar lagi, bahkan menghadirkan orang yang pertama kuliah di agroteknologi” ungkapnya.

Kemudian, Supriadi, Ketua Umum HIMAGROTEK berterima kasih kepada para angkatan pendiri, Wakil Dekan, Sekertaris Prodi, karena telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara buka bersama HIMAGROTEK.

“Harapan saya, semoga kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: Alumni SJ III, Wahyuni Salam Editor: Aisyah