Bupati ASA Buka Puasa Bersama KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai melakukan buka puasa bersama dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dirumah jabatan Bupati Sinjai. Minggu, (02/05/2021) tadi.

Pantauan media, dalam buka puasa ini juga tampak dihadiri sejumlah perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Saat dimintai keterangan, Ketua KNPI Syahrul Paesa mengatakan jika kegiatan hari ini adalah momentum silaturahim antara OKP yang berhimpun di DPD KNPI Sinjai ditambah 9 DPK KNPI di Sinjai.

“Momentum Silaturahmi ini merupakan wujud dukungan kami untuk membantu pemerintah mensukseskan program program kerja pemerintah daerah di bidang kepemudaan,” kata Allu sapaan akrabnya.

Ketua KNPI Sinjai, yang juga Camat Pulau Sembilan ini sangat bersyukur dengan adanya duduk bersama antara Pemuda Kabupaten Sinjai dengan Bupati Sinjai.

“Dari sini kita bisa melihat, dan sekaligus menunjukkan kepada kita semua bahwa Bapak Bupati Sinjai dekat dengan pemuda dan senantiasa membuka ruang kepada pemuda untuk bersinergi,” tambah Ketua KNPI Sinjai.

Dari pantauan media, sebelum berbuka, dalam kegiatan ini juga diisi ceramah ramadhan, yang menghadirkan Ustaz Abu Dzar.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...