Sosialisasikan Pascasarjana, HMP IAIM Sinjai Ajak Kuliah Magister S2

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Sosialisasi dan Safari Ramadhan bertempat di Desa Alenangka dan di Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jumat, (07/05/2021).

Sosialisasi yang dilakukan sejumlah mahasiswa Program Magister PAI Pascasarjana IAIM Sinjai ini adalah terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana yang tengah membuka pendaftaran gelombang I hingga 30 Mei 2021 mendatang.

Dikatakan Ramli, selaku Ketua HMP IAIM Sinjai, bahwa program ini dilakukan untuk mensosialisasikan Program Pascasarjana kepada masyarakat, dengan bersamaan dilaksanakan Safari Ramadhan dengan tujuan memperkuat silaturahmi.

“Dengan kegiatan ini, kita tentu berharap agar masyarakat bisa melanjutkan kuliah ke jenjang magister, apalagi di IAIM Sinjai sudah tersedia program magister Pendidikan Agama Islam, sehingga tidak usah lagi jauh-jauh ke luar daerah” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Ramli, bahwa agendanya di Sinjai Selatan yakni menghadiri Tabligh Akbar OSIS-Pramuka SMAN 2 Sinjai, dengan melibatkan salah satu pengurus sebagai penceramah pada kegiatan tersebut.

Sementara agenda Safari Ramadhan HMP dijelaskan Ramli, berlangsung di Masjid Nurul Iman Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan dan selanjutnya HMP rencanakan Safari Ramadhan di lima masjid di Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah Senin, (09/05/2021) depan.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: FatahillahEditor: Aisyah