Momentum Ramadhan, HIMAPRISMA IAIM Sinjai Bagi Takjil Sisir Pengendara

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Prodi Tadris Matematika (HIMAPRISMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses gelar Bakti Ramadhan di beberapa titik di pusat Kota Kabupaten Sinjai. Minggu, (09/05/2021).

Bakti Ramadhan ini dilakukan HIMAPRISMA juga bertujuan untuk melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Prodi Tadris Matematika IAIM Sinjai Tahun Akademik 2021-2022 kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Muh Rais, selaku Ketua Umum HIMAPRISMA dalam keterangannya, dia menyampaikan jika program Bakti Ramadhan ini adalah program tahunan yang dilaksanakan sekali dalam setahun pada bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi kerja sama teman-teman pengurus karena kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah dibulan Ramadhan” kata Muh Rais.

Selain bagi-bagi takjil yang dilakukan pengurus HIMAPRISMA disekitaran pasar Sentral Sinjai, juga dalam Bakti Ramadhan ini berkesempatan mengunjungi salah satu panti asuhan di Kabupaten Sinjai, atau yang lebih dikenal SDLB Sinjai, di Jalan Jendral Sudirman.

 

Penulis: Fatahillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...