Perkuat Tali Persaudaraan, FKK Kopri se-Jatim Sukses Digelar

  • Whatsapp

MALANG, Suara Jelata— Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Jawa Timur (Jatim) adakan pertemuan Komunikasi Forum Ketua Kopri (FKK) Komisariat masa khidmat 2020-2021 yang bertajuk “Merangkai Benang Putih, Merajut Perjuangan Kopri Jawa Timur yang Progresif, Visioner, dan Berakhlakul Karimah” sebagai ikhtiar memperkuat ikatan persaudaraan Kopri Komisariat se-Jatim.

Kegiatan tersebut bertempat di Villa Sumber Urip 2 Tlekung Batu Malang, Provinsi Jawa timur. Minggu, (30/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh seluruh Ketua Kopri Komisariat se-Jatim dan sebagian perwakilan ketua Kopri Komisariat se- Jatim yang tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Ketua Kopri PKC Jatim, Dini Adhiyati dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Ketua Kopri Komisariat di Jatim ini berharap dengan adanya kegiatan tersebut Kopri dapat berperan aktif untuk kepentingan masyarakat yang tidak hanya di PMII, namun juga di luar PMII.

“Setelah selesai acara ini nantinya Kopri lebih progresif dan mampu menggiring Kopri untuk selalu menjadi kader Putri yang tidak hanya berperan dibagian batang Tubuh PMII, tetapi di luar PMII itu sendiri” katanya. Minggu, (30/05/2021).

Sementara itu, Ketua Kopri Komisariat IAIN Madura yang diwakili oleh April Liya Fathona menyambut senang kegiatan yang diadakan oleh Kopri PKC Jatim itu. Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat membuka formulasi baru di gerakan Kopri itu sendiri.

“Kami berharap dengan adanya silaturahim ini dapat menciptakan lingkungan yang aman dan ramah terhadap perempuan nantinya dan menemukan titik terang dalam setiap permasalahan gerakan dan kaderisasi di bidang Kopri khususnya Kopri Madura” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni 29 – 30 Mei 2021.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...