Momen Harlah Pancasila, Pemuda di Desa Palangka Gelar Temu Karya Karang Taruna Maggangka

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021, sejumlah pemuda Desa Palangka menggelar Temu Karya Karang Taruna Maggangka di Aula Kantor Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Selasa, (01/06/2021).

Temu Karya itu dihadiri langsung oleh Kepala Desa Palangka, Kamaruddin, Kepala Dusun Honto, Usman Rela dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan, Fauzan Asri dan 23 peserta temu karya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Ruslan, S.Pd terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Maggangka periode 2021-2026 melalui musyawarah mufakat.

Setelah terpilih, Ruslan mengatakan program pertama yang akan dilakukan adalah merampungkan struktur pengurus Karang Taruna Maggangka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda Desa Palangka yang telah mempercayakan saya untuk menjadi Ketua Karang Taruna Maggangka Desa Palangka” ucapnya.

Dirinya mengatakan, akan merangkul seluruh pemuda di lima dusun yang ada di Desa Palangka untuk bersinergi dengan Karang Taruna dan membuat inovasi-inovasi yang dapat bernilai ekonomis untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Palangka.

 

Penulis: Aisyah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...