Tiga Calon Paskibraka Asal Sinjai Lolos Seleksi Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Walaupun ditengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19, bukan halangan bagi Pemda Sinjai, dibawah pimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa, untuk mendorong OPD tetap memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai, dengan memberikan kesempatan kepada putra putri daerah untuk berkompetisi dan berprestasi ditingkat Propinsi ataupun Nasional.

Bacaan Lainnya

Untuk tahun 2021, Paskibraka Sinjai, meloloskan 3 calon Paskibra tingkat Provinsi dan satu yang tidak lolos otomatis jadi calon paskibraka tingkat kabupaten.

Kasi Infrastruktur dan Kemitraan Pemuda, Pagga Kontoro, Prestasi ini dapat diraih pula karena atas dukungan Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Kadis kesehatan dan PPI Sinjai dalam menugaskan personil terbaik untuk melakukan seleksi calon paskibraka pada tahun 2021.

Pagga Katoro, mengungkapkan rasa syukur kepada Paskibra Sinjai yang telah lolos seleksi tingkat provinsi dan begitupula kepada kepala sekolah SLTA se-Kabupaten Sinjai yang telah mengirim peserta didiknya.

“Insya Allah selanjutnya seleksi tingkat kabupaten akan dilaksanakan pada bulan Juni ini yang sekarang dalam tahap persiapan,” ungkapnya.

Diketahui, ketiga Paskibraka yang lolos ke tingkat Provinsi Sulsel yaitu Sri Nurhaerani, Emirdaliza dan Syafrullah Al Febrian.

loading...