Anggota DPR RI Muh Aras Buka Program Padat Karya Terpadu di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dr. H. Muh. Aras membuka program kegiatan padat karya tahun 2021 gelombang I Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Sinjai. Sabtu, (19/06/2021).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Muh. Aras yang didampingi Ka. UPP Kelas III Sinjai, Bulukumba, Jeneponto, Pattiro Bajo.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Anggota DPR Fraksi PPP ini, mengucapkan terimakasih atas kerjasama para mitra kerja yang telah mensukseskan program-program padat karya baik yang dilaksanakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) maupun yang dilaksanakan Kementerian lain.

“Tanpa peningkatan SDM, tanpa pelatihan, tanpa pembiaan tidak mungkin mereka mampu menyesuaikan untuk eksis terus menerus” Jelas Muh. Aras.

Selain menyampaikan program Kemenhub, Anggota DPR Komisi lima ini menyebutkan program Kementerian PUPR yang berupaya mampu menghubungkan dari Sabang sampai Merauke.

Terakhir, Muh. Aras mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk semua pihak khususnya UPP Sinjai, Pattiro Bajo, Jeneponto, Bulukumba.

“Semoga kita bersinergi lebih dalam lagi dalam suksesnya program pemerintah yang hasilnya akan kita rasakan Bersama-sama” Harapnya.

loading...