Tunggu Kedatangan Sandiaga Uno, Ratusan Orang Padati Kampung Galung Barania

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ratusan orang memadati objek Wisata Kampung Galung, yang terletak di Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (19/6/2021).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mendatangi lokasi ini dan saat ini sudah berada di Desa Barania dari Malino, Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

“Kita tetap himbau untuk tetap memakai masker, dan mereka antusias untuk bertemu dengan Bapak Menteri, ” Kasi Humas Diskominfo Sinjai, Iswan Ahmad.

Dia dijadwalkan akan mengikuti prosesi pencanangan desa wisata yang dipusatkan di obyek wisata Kampung Galung pada pukul 13.30 Wita.

11 desa wisata yang masuk program penanganan Menparekraf yakni Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan, Desa Tongke-tongke Sinjai Timur, Desa Batu Belerang Sinjai Borong, Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo.

Desa Panaikang Sinjai Timur, dan Desa Pulau Persatuan Kecamatan Pulau Sembilan, Desa Bonto Tengnga Sinjai Borong, Desa Sanjai Sinjai Timur, Desa Barania Sinjai Barat, Desa Bua Tellulimpoe dan Desa Barambang Sinjai Borong.

Sampai berita ini diturunkan, persiapan penjemputan Sandiaga Uno masih berlangsung dan setiap tamu melalui proses protokol kesehatan yang ketat dari Dinas Kesehatan Sinjai sebelum memasuki lokasi.

loading...